Jumat, 10 April 2009

there are always the first time, right?

hahaha, sejak baca2 blog temen gue yang anak ui. Gue jadi kepengen ikut2an nulis beginian, ya itung2 ngisi waktu luang.. hehe.
well sebenernya gue lagi ga disaat yang tepat buat tulisan pertama gue ( mungkin lo akan mengecap gue sebagai freak abis baca ini, gapapa.. kenyataan kok. haha)
becauseeeee.. gue dikerjain cewe gue. dia nyuru gue dateng krumahnya, nah sebagai pacar yang baik dan bertanggungjawab gue buru2 deh kerumahnya. sesampainya depan rumahnya gue sms

gue: aku didepan yang
Dia: didepan mana?
gue:depan rumah kamu lah
Dia: aku kan lg di supermarket. Kamu kok ga bilang2?
gue: ...........
yak, greeeeaaaaat! mana panas bener, gue lagi pilek.. ckckck.. nah oleh sebab itu gue memutuskan ngadem sejenak di warnet ini..
ada hikmahnya juga sih, gue jadi ada waktu buat beginian.. hehe
eniweeeiii.. pacar gue udah dirumah nih, so see you next time folks!

1 komentar:

  1. jiakakkakakaka mampus lo bel, lagian suka ngasi surprise kepacarnya sih (IRI MAMPUS GUE GA PUNYA PACAR)
    btw siapa aja blog yang lo baca? blog gue lo baca ga? grr

    BalasHapus