Minggu, 14 Juni 2009

01.37 pagi.

Udah sebulanan lah gue 'alpha' dalam urusan posting-memosting cerita di blog gue ini. Sempet sih kmaren mau posting, tp gajadi gatau kenapa.. Males aja.. Hehe..
Malem ini jam di kamar gue menunjukkan pukul stenga duaan. Pasti lo bertanya kenapa gue blom tidur padahal besok hari senin? Gagtau nh, i feel sleepy but i cant sleep yet. Tv dikamar gue sengaja gue nyalain, ada bola. Biasanya kalo gue ktiduran dan gue lupa matiin tipi nyokap gue akan masuk kamar dan mematikannya.. Sayang, she's not here, and last time i saw her was more than 2 months ago, i miss you mom.
Bingung gue mau ngapain sekarang.. Maunya sih nelpon pacar, tapi udah tidur paling dia. Tadi, gue makan sate di jalan sama dia trus kruma gue makaan martabak telor, trus jam 11an dia balik deh.. Kmarennya gue abis nntn star trek sama dia, good movie. Walopun gue duduk di row ke 3 dari bawah, gapaapa..
Its been 4,5 months this relathionship going, and as far as i concerned we ve been trough this without any major problem, semogaaa begini terus ya saaayaaang, amin.
Ahhh, udah ah coy, udah jam 2 dan besok gue kuliah pagi, so..
Untill i write again, see yaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar