Minggu, 21 Juni 2009

.....

Duly waktu kecil gue paling ogah salaman sama yang namanya badut. Gatau kenapa, males aja. Hehe. Apalagi do dufan, banyaaaak benerr badutnya. Dulu gue pernah punya pengalaman buruk sama ok badut, atau ok badut tv punya pengalaman buruk sama gue. Begini ceritanya:

Nyokap: ayo salaman sama om badut ado..
Gue. : ENGGGAAAAA
Nyokap: gapapa, ink dalemnya orang kok..
Gue. : GAAAAAAAAAA( sambil berontak gara2 gue dipegangin)
Nyokap: ( ngambil tangan gue terus dijulurin ke om2 badut,)
Gue. : eeeeeerrrggghhh ( melawan sektat tenaga)

Dan sepersekian detik sebelom badut jahanam itu megang tangan gue yang sehalus sutera, tiba2 gue dapet ide cemerlang, jadi pas detik2 terakir ok badut mau nyalamin gue, gue ngangkat kaki kanan gue tinggi tinggi lalu memusatkan konsentrasi pads kaki sang om badut. Lalu gue menghujamkan kaki gue keatas kakinya, BLUGGGH. Sedetik kemudian terdengarlah dengusan tertahan dari om badut. Hahaha.. Maaf ya om..
Tapi, kalo dipikir2 gue jahat juga ya( iyalah). Sekarang begitu gue udah bisa berpikir, gue mulai menyesal telah mendiskreditkan profesi badut. Kenapa?? Sebenernya jadi badut itu butuh keterampilan khusus, selain ngelucu atopun akrobat. They must good at hiding their feelings, why? Because clown are paid to make people happy, so he can't entertain people if they look sad. Badut selalu dituntut untuk tersenyum setiap saat. Mereka harus terlihat bahagia, Karena ga Ada yang tau isi hati om badut. Bisa aja sebenernya lagi sedih, lagi hancur dalem hatinya, ga Ada yang tau. Dan ga Ada yang peduli, karena si badut terlihat bahagia. Same as how I feel sometimes, I am the clown itself. People see I'm a happy man, but it's just a mask I wear so I don't have to worry anyone. I just keep smiling to make people around me smiling too, they don't have to know that deep inside me I'm crumble. Gue jadi bertanya tanya, gimana kalo si badut udah ga bisa ketawa karena yang dia hadapin terlalu berat, cos I need to learn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar